Tuesday, February 9, 2016

Kumpulan Tips dan Trik Android Terbaru 2016




Perkembangan Android di pasaran saat ini begitu pesat sekali. Masing-masing perusahaan berkompetisi untuk mendapatkan podium teratas dalam penjualan gadget mereka. Meskipun Samsung masih menduduki peringkat pertama, tetapi dari bulan ke bulan persaingan justru semakin memanas.

Android merupakan sistem operasi open source. Dimana kita bisa memodifikasi perangkat tersebut sesuai dengan selera masing-masing. Misalnya ingin mengganti font, melakukan root Android, dan masih banyak lagi. Fitur-fitur semacam inilah yang membuat pengguna Android semakin nyaman.

Kumpulan Tips dan Trik Android Terbaru 2016
Kumpulan Tips dan Trik Android Terbaru 2016


Situs kumpulan tips dan trik Android 2016 sangat diperlukan untuk saat ini. Bagaimana tidak? Pengguna Android dari tahun ke tahun selalu mengalami perkembangan yang cukup pesat. Nah melalui situs inilah kita bisa tanya jawab seputar tips dan trik Android.

tanyadroid.blogspot.com merupakan situs kumpulan tips dan trik Android terbaru 2016 yang akan membahas semua informasi trik hacking secara detail. Anda bisa menemukan cara root Android, memodifikasi tampilan, dan masih banyak lagi. Intinya, semua aktivitas Android akan dibahas secara lebih rinci.

Tak hanya itu saja, tapi tanya droid juga menyediakan beragam aplikasi-aplikasi menarik yang siap untuk didownload. Menariknya lagi, disana dapat menemukan informasi terupdate seputar gadget model terbaru. Maka dari itu, mencari situs kumpulan tips dan trik Android 2016 ya hanya di tanyadroid.

Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment