Monday, March 7, 2016

Game Balap Mobil untuk Android Terbaru dan Terbaik 2016



Game balap mobil Android saat ini ada banyak sekali. Masing-masing game menawarkan alur cerita yang berbeda-beda. Ada yang menggunakan alur cerita peperangan, balapan, drag, dan masih banyak lagi. Adanya perbedaan-perbedaan inilah yang membuat game balap mobil Android semakin seru.

Game Balap Mobil untuk Android
Game Balap Mobil untuk Android


Salah satu game balap mobil Android terbaik saat ini adalah Asphalt. Game balapan mobil satu ini dari tahun ke tahun mengalami perkembangan yang cukup pesat. Meskipun menggunakan grafis yang sederhana, tapi untuk versi terbarunya sudah memakai grafis memukau yang dapat menampilkan efek-efek secara jelas.

Game balapan mobil Android selanjutnya adalah Real Racing 3. Berbeda dengan Asphalt diatas, game ini menggunakan grafis 3D yang terlihat cukup nyata, apalagi ketika kita memainkan di gadget dengan resolusi terbaik. Oleh sebab itu, jika Anda sudah bosan dengan Asphalt game ini bisa menjadi solusinya.

Angry Go, pernahkah Anda mendengarnya? Ini adalah game balap mobil terbaik yang dikendalikan oleh para burung pemarah. Musuh dalam game ini masih sama dengan Angry Bird biasanya, yakni para babi licik. Itulah beberapa game balap mobil untuk Android terbaru 2016. Selamat mencoba!


No comments:

Post a Comment