Thursday, March 10, 2016

Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik 2016



Android merupakan salah satu sistem operasi atau OS terbaik besutan Google untuk saat ini. Berbagai macam aplikasi telah disediakan dalam market Play Store yang bisa kita dapatkan secara gratis dan berbayar. Dari tahun ke tahun perkembangan aplikasi tersebut cukup pesat, apalagi jika menawarkan fitur-fitur canggih dan menarik, seperti misalnya aplikasi penghemat baterai.

Aplikasi Penghemat Baterai Android
Aplikasi Penghemat Baterai Android


Mungkin saat ini telah banyak sekali hp Android yang sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai besar, dimana ia tak akan bisa habis meskipun digunakan selama berhari-hari. Namun disisi lain, masih banyak teman kita yang memiliki hp Android jadul dengan kapasitas kecil. Tak perlu Anda beli powerbank untuk menghemat baterai. Sebab di Play Store ada banyak aplikasi penghemat baterai untuk Android yang bisa didapatkan secara gratis-tis.

Aplikasi penghemat baterai akan bekerja dengan cara mengotimalkan penggunaan aplikasi-aplikasi dalam ponsel. Misalnya ketika aplikasi tidak Anda buka selama 10 menit lebih maka secara otomatis akan tertutup sendiri. Inilah salah satu keunggulan aplikasi penghemat baterai paling ampuh untuk Android. selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment